Rabu, 05 Oktober 2016

Terapi Kanker Payudara dengan Tahitian Noni

Terapi Kanker Payudara - WA: 087834188709

Terapi Kanker Payudara Sembuh dengan Tahitian Noni – MORINDA

Ibu Siswati

Pada bulan Februari 2011 seperti biasa saya melakukan pemeriksaan dan meyadari ada benjolan pada payudara sebelah kanan. Lalu saya pergi ke salah satu rumah sakit untuk ditindaklanjuti. Pada tanggal 4 Juli 2011 dilakukan USG dan Mamografi dan hasilnya adalah kista kompleks. Berdasarkan anjuran dokter, saya akhirnya mengambil keputusan untuk operasi.

Tanggal 20 Juli 2011 saya mendapatkan hasil laboratorium ternyata hasilnya Medullary Carcinoma Mammae. Dengan hasil yang didapat seperti itu saya langsung stres dan bingung. Dokter berusaha menenangkan hati saya dan menjelaskan bahwa Medullary Carcinoma Mammae adalah Cancer yang relatif aman karena batas-batasnya terlihat jelas dan Medullary Carcinoma Mammae itu jarang terjadi di Indonesia dan banyak terjadi di Jepang. Untuk jenis Medullary Carcinoma Mammae lebih lama penyebaran dibandingkan jenis kanker payudara lainnya. 

Apapun itu namanya saya harus tetap waspada.
Saya tahu Tahitian Noni karena sebelumnya suami saya sembuh dari syaraf kejepit karena minum Tahitian Noni. Dan akhirnya saya minum Tahitian Noni juga. Setiap 2 jam sekali 30 cc. 

Pada hari berikutnya setelah saya minum Tahitian Noni terjadi mujizat yang luar biasa. Dari hasil laboratorium tidak ditemukan sel tumor dan Sel ganas lagi dan tidak dilanjutkan Imunohistokimia pada Estrogen/Progesteron Reseptor. 

Saya sangat bersyukur kepada Tuhan berkat Tahitian Noni saya bebas dari penyakit kanker. Dan bukan itu saja, saya juga sembuh dari sakit Batu Empedu dan Pengapuran pada jantung yang sudah lama ada pada diri saya. Sehingga sampai hari ini, saya dan keluarga minum Tahitian Noni untuk pencegahan dari sakit dan menjaga kondisi tetap bugar.

Setelah melalui proses yang sangat panjang akhirnya saya menjaga pola hidup dan mengubah pola makan, memperbanyak makan sayur dan buah. Yang sangat penting, saya kini menghindari makanan olahan dengan proses dibakar karena dapat memicu sel kanker serta olah raga teratur.

• Baca Juga: Mancing Mania Magelang

Terapi Iridoid Untuk mengobati Kanker.
Kabar baik datang dari Morinda International, dengan zat aktif Iridoidnya, Morinda memberikan solusi terbaik untuk pencegahan kanker.

Apakah Iridoid itu ..?


Iridoid adalah suatu senyawa yang bersifat bioaktif sangat bermanfaat bagi semua makhluk hidup. Kegunaan Iridoid terhadap tubuh manusia bersifat adaptogen, yaitu tidak secara sepesifik bermanfaat hanya pada satu masalah kesehatan, melainkan beradaptasi terhadap ”SELURUH MASALAH KESEHATAN MANUSIA DAN SEMUA MAKHLUK HIDUP”

IRIDOID umum terdapat dalam jumlah besar pada “Medical Plant (Tanaman Medis)”.. Namun secara menakjubkan 12 jenis Iridoid yang ada di alam terdapat secara melimpah terkandung di setiap buah Noni yang tumbuh di Kepulauan Tahiti terletak di Samudera Pasifik.

Penelitian ilmiah telah membuktikan buah Noni yang kaya akan kandungan IRIDOID, sangat bermanfaat untuk pencegahan dan penyembuhan penyakit ringan hingga kronis. Sehingga tidaklah aneh penduduk asli kepulauan Tahiti menggunakan Noni sebagai pengobatan sejak 2000 tahun yang lalu.

Tahitian Noni BioActives Beverages adalah satu-satunya produk yang berfokus pada penelitian akan khasiat zat aktif Iridoid dan selalu mencari kualitas terbaik dari buah Noni / Mengkudu untuk diproduksi menjadi Nutrisi yang dibutuhkan semua Manusia di dunia ini yang peduli akan kesehatan dirinya dan keluarga serta orang-orang dekat yang dicintainya.

TAHITIAN NONI adalah SATU-SATU.nya Obat Herbal di Dunia yg sudah melalui 26Human Clinical Trials dan sudah di Patent-kan untuk Treatmen Kanker.

» Australia Patent 2004272108

» USPTO 7,070,813


**Pemeriksaan bebas bahan toksin oleh Laboratorium Independent (ConsummerLab.com Athletic Banned Substance Screening Program) dan tidak mengandung stimulants, narcotics, anabolic agents, diuretics, masking agents dan beta-biokers yang dinyatakan oleh beberapa associasi Olah Raga seperti NCAA (National Collegiate Athletic Association) & Olympiade sehingga tidak dikuatirkan sebagai DOPPING.


** TAHITIAN NONI Juice adalah SATU2-NYA dan yang PERTAMA minuman & supplement yang bukan bahan kimia (obat2an) yang diakui oleh DUNIA dan khususnya di USA untuk bisa masuk di Physicians Desk Reference (PDR) suatu badan resmi PRESTISIUS yang memuat daftar obat2 dibawah FDA yang sudah ada selama lebih dari 50 tahun yaitu yang menjadi acuan para medis / dokter untuk membuat RESEP pasiennya.

** Dalam sidang pertemuan Tahunan The American Association for Cancer Research 2001, NONI : Top 10 Cancer treatment , Gentle protector and healer , jadi untuk pengobatan Kanker TAHITIAN NONI Juice adalah yang terdepan dari urutan 10 Obat Kanker dan dinyatakan yang sangat Gentle ( tanpa resiko efek samping yang negative) sedangkan 9 obat yang lainnya mengandung efek samping negative a.l. kemotrapi yang selain membunuh sel kanker juga akan membunuh sel positif yang dibutuhkan tubuh kita sehingga trombosit & leukosit ikut turun.

** Direkomendasikan lebih dari 5000 dokter dan ahli kesehatan lainnya di seluruh dunia dan Sudah masuk di Buku PDR(buku Referensi Para Ahli Kesehatan di Amerika).

# Langkah Pencegahan Kanker dengan Terapi Iridoid secara rutin.
Untuk pencegahan, dengan takaran : 2 x 30 ml dalam satu hari


# Langkah Untuk pengobatan dan Penyembuhan, dengan takaran : 30ml/2jam dalam satu hari selama 7hari Pertama. dan diturunkan menjadi 3X60ml/hari selama 3Bulan.

Pemesanan dan Informasi, dan Konsultasi hubungi:

 

Phone: 082314655857

WA: 087834188709 – Ahmad Sahal

Phone: 087845794303 – Vitria Kusumaning Ayu

PinBB: 5a1b0be5

http://morindajogja.blogspot.com/p/kantor-morinda.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar